Sunday 11 August 2013

Share on :






Sebuah studi menemukan bahwa menggunakan nama hewan peliharaan sebagai password online seperti Facebook, Twitter, email, dan sebagainya, adalah cara paling umum yang sering digunakan. Sehingga hal itu akan sangat mudah sekali untuk di hack.


Seperti yang dilansir Mail Online (31/7), dari sebuah studi tersebut, menggunakan nama hewan peliharaan adalah angka tertinggi untuk mudahnya akun tersebut dibobol peretas atau hacker.

Selanjutnya, pilihan password paling populer di dunia adalah tanggal penting seperti ulang tahun, tanggal pernikahan, dan lain sebagainya. Sedangkan satu dari sepuluh orang malah menggunakan nama anak, 9 persen tanggal kelahiran kerabat dekat, dan delapan persen nama anggota keluarga lain bagi mereka yang sudah putus asa untuk sebuah password.

Sebagian kecil, masih menggunakan 'password', pada akunnya, sehingga itu juga memicu untuk adanya peretasan.

Yang lebih aman adalah, Anda harus lebih bisa mengombinasi beberapa angka dan huruf untuk password online Anda agar tidak mudah dihack. Mungkin ada bisa mempertimbangkan cara ini untuk membuat password Anda agar tidak mudah dihack.

0 comments:

Post a Comment

Comments On Facebook

banner ads banner ads banner ads banner ads

Follow Us


  •